Yusuf Mansur Difitnah Wahabi-ISIS, Anti-NKRI, Berkedok Hafalan Quran



Menanggapi tersebarnya fotonya yang disebut sedang bersama 'Rajanya Wahabi' Ustadz Yusuf Mansur menanggapinya melalui akun twitternya @yusuf mansur.

Ada yang mengirim ini (foto Yusuf Mansur sedang bersalaman dengan dua orang dari Arab Saudi) sdg itu bukan wahabi. itu imam masjidil haram. &sy jg g mrs gmn2. sy cinta banget negeri sy.

Tp gpp. kan kwn2 tsb, mungkin pd ga tau dan ga kenal saya jg. siapa juga saya, iya kan? he he he. &mungkin sy jg ada slh nya

sy msh tahlilan, maulidan, he he. bersahabat banget sama yg ga tahlilan&ga maulidan. tp ga duduk sama yg mau merusak negeri ini.

Dalam foto tersebut terlihat ustaz Yusuf Mansur sedang bersalaman dengan dua orang tinggi besar, seperti orang Arab. Foto tersebut kemudian disebar di media sosial tersebut. Pihak yang menamakan 'Islam Kebangsaan Arafah Mohammed' memberikan komentar terhadap foto dengan mengatakan: raja wahabi dari Saudi Arabia bekerjasama dengan Pak Mansur.

Kemudian disambung dengan komentar 'Tokoh Eva Sundari' yang mengatakan Pantes.

'Islam Kebangsaan Arafah Mohammed' kemudian menyambung lagi pernyataan 'Tokoh Eva Sundari' dengan berkomentar: "Wahabi (ISIS) berkedok ahlul sunnah, mengajarkan hafalan Alquran tapi anti NKRI, Pancasila dan UUD 45."


Belum diketahui siapa sebenarnya 'Tokoh Eva Sundari' dan 'Islam Kebangsaan Arafah Mohammed' yang memberi berkomentar pada foto tersebut.

Ustadz Yusuf Mansur menyatakan tak mengapa dituduh seperti itu dan dia memaafkan.

"gpp. saling maafin aja. saya ceburin (sampaikan di twitter-red), spy jd pembelajaran khususnya buat saya. doain saya ya," ujarnya.

Lebih lanjut ustadz Yusuf Mansur menyampaikan:

betemen, besaudara, sama siapa aja. jgn milih2. malah qt kudu aktif. menjadikan siapa aja temen&sodara.

1 musuh, udah kebanyakan dibanding 1000 kwn. tp blh jg kalimat yg lain. positif jg auranya. 1 kwn, udah lbh bnyk dibanding 1000 musuh.

think positif. insyaaAllah semuanya jd positif. apalagi sampe do positif. keren-er dah.

(ROL, twitter)

0 Response to "Yusuf Mansur Difitnah Wahabi-ISIS, Anti-NKRI, Berkedok Hafalan Quran"

Post a Comment