Fahri Hamzah: Jokowi Dahsyat!


Terkait dengan hilangnya pesawat Air Asia dengan nomer penerbangan QZ 8501, Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan Tedjo Edhy Purdjianto mengatakan telah berkoordinasi dengan tim SAR dan aparat terkait guna mencari pesawat AirAsia tersebut.

"Sesuai arahan Pak Presiden, kami akan berkoordinasi untuk memaksimalkan pencarian," ujar Tedjo Ahad, 28 Desember 2014.

Menurut Tedjo, dirinya dan Jokowi, yang saat ini masih berada di Papua dalam rangkaian perayaan Natal,  terus memantau perkembangan pencarian pesawat tersebut dan mengarahkan para petugas terkait dari Papua

"Kami juga mengarahkan dari sini (Papua)," tuturnya. 

Menanggapi hal ini, melalui akun twitter pribadinya, Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah mengomentari singkat.

"DAHSYAT", demikian tulis Fahri, Ahad, 28 Desember 2014, di depan sebuah link berita yang mengabarkan, meski  berada di Papua, Jokowi  terus memantau perkembangan hilangnya pesawat Air Asia.

Jokowi memang sedang berada di Papua, namun kabar hilangnya pesawat Air Asia, telah membuatnya segera berkoordinasi dan mengupayakan langkah-langkah terbaik untuk segera menemukan pesawat tersebut. Langkah tersebut termasuk menerima uluran tangan pihak Malaysia, Singapura dan Australia.

Wajar bila Jokowi segera memberi pernyataan. Publik di seluruh dunia masih trauma dengan berita hilangnya pesawat MH 370 milik maskapai Malaysia Airlines. Sikap Jokowi ini setidaknya sudah membantu menenangkan keluarga penumpang yang kini dalam kecemasan. (fs)




0 Response to " Fahri Hamzah: Jokowi Dahsyat!"

Post a Comment