Gerindra Menanti Kiprah Kabinet Bertagline "Kerja, Kerja dan Kerja"


Banyaknya kaum profesioanal di kabinet Jokowi-JK belum menjamin kerjanya juga profesional.

"Semua itu nanti bisa terlihat dari kinerjanya. Baik profesional atau politisi sama-sama sedang ditunggu kiprahnya," kata Anggota Fraksi Gerindra DPR RI Fary Djemi Francis kemarin (Selasa (28/10).

Mantan Anggota Komisi V DPR ini, mempersilakan semua pihak untuk menilai dan memberi kesempatan kepada para menteri untuk berkerja sesuai kompetensi dan keahliannya masing-masing.

"Kita beri kesempatan mereka kerja. Apalagi sudah ada tagline-nya 'kerja, kerja dan kerja'. Kita memberikan dukungan, tetapi kita juga akan mengoreksi kalau ada hal-hal yang keluar dari jalur perjuangan untuk kepentingan rakyat. Jadi, saya kira Gerindra begitu saja bersikap," ujar Fary seperti dilansir RMOL.

Menurut Fary dilansir dari laman DPR RI, bisa jadi para politisi malah bekerja lebih profesional daripada kaum profesional sendiri.

"Kita bisa melihat nanti hasil kerja dari yang namanya profesional itu. Kita bisa ukur dari kerjanya, baik politisi maupun profesional. Bisa saja dari politisi yang hasil kerjanya sesuai harapan" tandasnya.  (pm)


http://www.lesprivatkasiva.com/

0 Response to "Gerindra Menanti Kiprah Kabinet Bertagline "Kerja, Kerja dan Kerja""

Post a Comment