Akhirnya, Foto Penyamaran Samad Pakai Masker Muncul ke Publik!

Ketua KPK Abraham Samad (bertopi, berkacamata dan bermasker) bersama Ancha - Foto: Courtesy of Rimanews.com
Setelah diguncang fakta mengenai hubungan Abraham Samad dan seorang perempuan yang mengaku ditipu Ketua KPK itu, sebuah portal berita kembali membuat sensasi dengan mengunggah foto yang diklaim merupakan Abraham Samad ketika sedang bepergian dengan Ancha alias Supriyansah yang beberapa waktu lalu melaporkan kasus Abraham Samad ke Bareskrim Polri.

Dalam foto yang diunggah semalam, Senin, 2 Februari 2015, nampak figur Abraham Samad yang berusaha menyembunyikan wajahnya dengan menggunakan topi, kacamata hitam dan masker.

“Iya, itu foto saya dengan Pak Samad,” kata Supriyansah, mengonfirmasi kebenaran foto tersebut. Namun ketika didesak lebih lanjut untuk menceritakan detil pertemuan, Ancha meminta agar wartawan bertanya ke Bareskrim Polrim karena menurutnya, semua informasi yang ia miliki, telah diserahkan ke Bareskrim Polri.

Jika pertemuan Abraham Samad dengan elite PDI P memang tak melanggar tugas dan kewenangannya sebagai Ketua KPK, mengapa Samad harus menutup rapat wajahnya dan selama ini selalu membantah pernyataan Plt Sekjen PDI P Hasto Kristiyanto? (fs)

0 Response to "Akhirnya, Foto Penyamaran Samad Pakai Masker Muncul ke Publik!"

Post a Comment