JK Tuding Denny Indrayana Tak Sportif


Wapres Jusuf Kalla menanggapi miring kabar pertemuan Bambang Widjojanto, Yunus Husein dan Denny Indrayana dengan Seskab Andi Widjajanto. BW, Yunus Husein dan mantan Wakil Menkumham Denny Indrayana mengaku menemui Andi Widjajanto untuk memastikan perintah Joko Widodo yang meminta kriminalisasi terhadap mereka dihentikan.

"Itu tidak sportif (mendatangi Setneg). Datang dong ke pengadilan (buktikan) bahwa saya tidak salah," ujar JK usai menghadiri peresmian gedung Pascasarjana dan JK School of Government di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY), Yogyakarta, Sabtu, 7 Maret 2015.

JK pun kembali mengingatkan pengertian dari kriminalisasi. Kriminalisasi menurut JK adalah kasus hukum yang dibuat-buat dan direkayasa.

"Tapi kalau itu fakta, kemudian orang itu diperiksa, itu bukan kriminalisasi," kata JK.

Menurut JK,  para pejabat negara tersebut harus membuktikan diri bahwa mereka bersih. tak seperti yang dituduhkan oleh pihak Kepolisian/Kejaksaan. Untuk itu, JK meminta para pejabat untuk bersikap jantan.

"Harus jantan," tegas JK.

Seperti dikabarkan sebelumnya, penolakan Denny Indrayana untuk datang bareskrim Polri dan malah pergi ke Seskab dinilai sebagai bentuk menghindari hukum. [*]

0 Response to "JK Tuding Denny Indrayana Tak Sportif"

Post a Comment