IBLIS pun Kagum Pada KHOMAENI



[Anekdot] IBLIS PUN KAGUM PADA KHOMAENI

Suatu waktu iblis bertamu pada khomaeni.

I: Salam tuan khomaeni.

K: Salam juga, siapa kamu?

I: Saya iblis, hendak berguru pada anda.

K: Apa yang ingin kau pelajari blis?

I: Tuan, sejak diciptakkannya Adam aku telah banyak menyesatkan manusia, tapi banyak dari mereka taubat kembali kecuali manusia2 hina yg jumlahnya hanya sedikit dibanding yg telah taubat.

Sedangkan anda dan teman2 anda mampu menipu manusia untuk maksiat dengan label ibadah, sehingga mereka merasa tak perlu taubat.

Anda bisa menjerumuskan manusia untuk berzina dengan label kawin mut'ah, dan pelakunya mendapat pahala istimewa. Sampai2 mereka berlomba2 untuk berzina dg cara tsb.

Anda juga mampu mengajak manusia menyembah kuburan ahlul bait, dan mereka tidak sadar bahwa itu syirik.

Anda juga bisa menjadikan manusia mencela para shahabat Muhammad, dengan alasan mengagungkan ahlul bait.

Bahkan mencela Muhammad sendiri dengan mengatakan Fatimah lebih utama daripada ayahnya.

Yg lebih hebat lagi, akhirnya mereka menghina Alloh dengan mengatakan Ali lebih hebat dari Alloh.

Saya merasa kagum dengan kehebatan anda. Apa kuncinya agar aku bisa sehebat anda tuan?

K: Saya akan mengajarimu, asalkan kau memberiku khumus. 
(khumus adalah 1/5 penghasilan yg disetor org syi'ah pada imamnya)

Seketika itu Iblis marah sambil berkata: aku ini menyesatkan manusia tanpa dibayar, mana punya aku uang? Tidak seperti kau. Kau sudah menyesatkan manusia tapi mereka juga rela membayarmu.

Maka pergilah si iblis sambil berkata terus-terusan
A'UDZU BILLAH MINAL KHOMAENIR ROJIM.
(Aku berlindung kepada Alloh dari khomaini yang terkutuk).

*dari fb Ustadz Zubaidi Mohammad


0 Response to "IBLIS pun Kagum Pada KHOMAENI"

Post a Comment