Ucapkan Selamat Hari Guru, Kaesang Jokowi Ditanya: "Disana ngerayain juga ta kak?"



Setiap tahun, 25 November diperingati sebagai Hari Guru Nasional. Hal itu ditetapkan oleh pemerintah Republik Indonesia berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 78 Tahun 1994.

Banyak yang memanfaatkan Hari Guru Nasional untuk mengucapkan terimakasih kepada para guru yang dikenal sebagai pahlawan tanpa tanda jasa. Di social media pun ramai ucapan Selamat Hari Guru.

Salah satu yang meramaikan Hari Guru di social media adalah Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Joko Widodo yang baru diwisuda di Anglo-Chinese School (ACS) Singapura.

"Guru adalah seorang pahlawan, dan tanda-tanda kepahlawanannya terukir pada keberhasilan semua orang-orang besar yang anda kenal. Selamat Hari Guru Nasional," tulis Kaesangdi wall facebooknya.

Ucapan selamat ini pun banyak yang suka, saat tulisan ini dibuat tercatat ada 440 like. Diantaranya juga membuat komentar atas status fb ucapan selamat hari guru dari Kaesang ini.

"Disana ngerayain juga ta kak?" tanya akun Ely Widiayanti. Pertanyaan ini belum dibales Kaesang.

Ada juga yang ngeledek, "ciieee yg bru diwisuda, uda ga galau lagi niyh?" komen Sieta Mimi AkuhZoya.

Selain di facebook, di twitter pun ramai ucapan terkait Hari Guru, bahkan tiga dari trending topic di twitter hari ini terkait dengan Hari Guru: Selamat Hari Guru, Happy Teacher's Day, #TerimakasihGuru.

0 Response to "Ucapkan Selamat Hari Guru, Kaesang Jokowi Ditanya: "Disana ngerayain juga ta kak?""

Post a Comment