'Gak habis pikir dengan orang yang merasa tidak apa-apa BBM naik'



Saya benar-benar gak habis pikir dengan orang yang merasa tidak apa-apa BBM naik.

Setelah BBM naik, suster yang biasanya pegang duit utk kebutuhan rumah tangga saja bingung sendiri, karena budget yang biasanya bisa untuk 1 minggu, sekarang cukup 4,5 hari.

Yang lebih ancurr ponakan saya yang biasa pegang belanja budget belanja dapur nih.. dari 2 juta per minggu sudah mendekati 3 jt/minggu.

Hoiiiii saya pemakai Pertamax dari jaman kuda gigit besi, tapi saya juga kena dampaknya.. eh elu yang pada pakai Premium kok pada sombong amatttt ya...(gemes tingkat akuttt).

Saya masih bisa nomboki, lha terus 200 karyawan saya siapa yang nomboki??? Manajemen belum bisa menaikkan gaji mereka, karena biaya operasional saja naik dan pasar sepi....

Saya dua hari ini mules-mules perut dengar keluhan karyawan dan juga orang-orang yang merasa beban hidupnya bertambah..

Saya doakan semoga yang naikkan BBM dan gak bisa jaga harga pasar lebih mules dari saya......

*dari wall fb Nanik Sudaryati

0 Response to "'Gak habis pikir dengan orang yang merasa tidak apa-apa BBM naik'"

Post a Comment