Ada Apa Dengan Ahok dan Mega?

Ahok - Mega
Gubernur DKI Ahok mengadakan pertemuan tertutup dengan Megawati Soekarnoputri. Pertemuan itu berlangsung di kediaman Megawati di Jln. Teuku Umar, Menteng. Ahok yang datang datang sekitar pukul 14.00 hari ini, Kamis 27 November 2014.

Tak ada keterangan resmi terkait pertemuan tertutup selama 1 jam antara Ahok dan Mega tersebut. Namun kuat diduga pertemuan ini terkait kursi wakil gubernur DKI Jakarta. Megawati sebagai Ketua Umum PDIP mencalonkan Boy Sadikin sebagai pendamping Ahok memimpin Jakarta.

Namun Ahok mengaku telah mengajukan kandidat dari kalangan profesional non-partai ke Megawati. Nama yang diusulkan itu adalah Sarwo Handayani. Pertimbangannya, agar pembenahan dan pembangunan Jakarta bisa terlaksana lebih cepat.

"Saya sih sudah usulkan, beberapa kali saya bilang Bu Sarwo Handayani, yang lebih cepat, jadi kerja sudah mengerti, di bawah 3 tahun," kata Ahok, sebelum bertemu dengan Megawati.

Seperti diketahui, kemarin Megawati menunjuk nama Boy Sadikin untuk mendampingi Ahok sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta. [*]

0 Response to "Ada Apa Dengan Ahok dan Mega?"

Post a Comment