Tommy Soeharto : Soal Kehancuran Indonesia, Tanya Dua Inisial Ini

Hutomo Mandala Putra - Foto : inilah.com

Putra bungsu almarhum mantan Presiden Republik Indonesia  HM Soeharto, Hutomo Mandala Putra belakangan ini rajin berkicau mengenai kondisi politik di tanah air.

Seperti yang baru saja dikicaukannya mengenai kehancuran negara Indonesia. Menanggapi pernyataan seseorang mengenai peluang hancurnya negara Indonesia, secara bergurau, Tommy, nama panggilan Hutomo Mandala Putra, menjawab : 



Kita semua tentu paham kedua inisial tersebut. Ya benar, dua huruf itu adalah inisial dari Presiden dan Wakil Presiden Indonesia. Jokowi dan Kalla.

Tak perlu juga Tommy berkisah mengenai kicaunya, saat ini rakyat sedang menjadi saksi pupusnya janji demi janji kedua pemimpin bangsa ini.

Masih terbayang dalam sebuah episode debat capres di salah satu televisi swasta, ada sindirian yang ditujukan ke Hatta, wapres pasangan Prabowo Subianto, mengenai pendidikan putranya di luar negeri. 

Ketika itu, semua pendukung Jokowi mengecam dan menilai Hatta Rajasa tak nasionalis. Sekarang, terbukti, Jokowi juga menyekolahkan putranya di luar negeri. Tapi tak ada hujatan dari pendukungnya. 

Belum lagi bila kita bicara soal pemerintahan yang baru berjalan sebulan namun dipenuhi dengan pelanggaran UU di sana sini. Tak ada pendukung Jokowi yang menegurnya. Semua adem ayem.

Tak heran bila banyak rakyat, yang kini menjerit akibat kebijakan-kebijakan Jokowi, menganggap negeri ini akan hancur bila terus dipimpin oleh Jokowi dan Kalla. Apakah benar negeri ini akan hancur ke depannya?

“Kurang tau coba tanya bapak2 ber inisial dua huruf  J dan K …”.

0 Response to "Tommy Soeharto : Soal Kehancuran Indonesia, Tanya Dua Inisial Ini"

Post a Comment