Alhamdulillah, Akhirnya Kader PKS Sukabumi Segera Miliki MD


Setelah 20 tahun mimpi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Sukabumi untuk memiliki gedung sekretariat akhirnya terkabul. Hari ini, Ahad, 1 Februari 2015 pembangunannya mulai diresmikan.

Gedung yang diberi nama Markaz Dakwah (MD) itu berlokasi di Jalan Raya Baros, Kelurahan Limusnunggal Kecamatan Cibeureum. Bangunan yang rencananya dua lantai ini di bangun dengan luas 15 x 20 meter persegi.

"Alhamdulillah, dengan adanya sekretariat ini akan semakin baik untuk perkembangan politik, khususnya PKS di kota Sukabumi ke depan," kata Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan saat meresmikan pekerjaan pembangunan Markaz Dakwah, Ahad, 1 Februari 2015.

Hadir pada kesempatan itu Wali Kota Sukabumi Mohamad Muraz didampingi Wakil Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi. Selain itu Bupati Sukabumi Sukmawijaya juga turut hadir dalam acara peresmian pembangunan gedung Markaz Dakwah.

Sedianya, Gubernur Jabar yang akrab disapa Aher dan para kepala daerah itu akan meletakan batu pertama. Namun, karena hujan deras mengguyur Sukabumi akhirnya dibatalkan. Peresmian pengerjaan akhirnya ditandai dengan penandatanganan.

Ketua PKS Kota Sukabumi Wawan Supendi mengatakan pembangunan tempat untuk berkumpul para kader ini sudah 20 tahun lalu atau 4 kali Pemilu. Pembangunan di lahan seluas 1500 meter persegi sudah diawali dengan pembangunan Masjid yang sekarang tinggal finishing.

"Rencananya nanti akan dibangunkan pula guest house agar seluruh kader yang berkunjung akan nyaman," kata Wawan.

Wawan menuturkan pembangunan markaz Dakwah ini sekurang-kurangnya satu periode kepengurusan. Dan selanjutnya akan dilanjutkan dengan periode berikutnya. Karena periode saat ini akan segera berakhir dalam waktu dekat ini. "Insya Allah

Target enam bulan ke depan kita semua bisa mengisi kantor ini," tutupny
a. [mes/fs]

0 Response to "Alhamdulillah, Akhirnya Kader PKS Sukabumi Segera Miliki MD "

Post a Comment