Aleg PKS Nasir Djamil Nikahkan Anaknya Yang Hafidzhoh dengan Seorang Hafidz


Anggota DPR RI F-PKS dari Dapil Aceh, Nasir Djamil, menikahkah anaknya Hilwa Salsabilla dengan Hajarul Akbar, Minggu 1 Maret 2015.

Dua insan penghafal Al-Qur'an, Hafidz dan Hafidzoh bertemu di pelaminan menyatukan hatinya. Hilwa Salsabilla, hafidzoh sekaligus mahasiswi Fakultas Kedokteran Univeristas Syiah Kuala Angkatan 2013 ini menikah dengan Al-Hafidh Hajarul Akbar.

Pernikahan yang dilangsungkan di Asrama Haji Kota Banda Aceh ini di hadiri sekitar 5000-an undangan serta pejabat-pejabat daerah maupun nasional, Seperti Anggota Komisi III DPR RI, Sekda Aceh, Kapoda Aceh dan lain sebagainya. Bahkan Ruhut Sitompul juga hadir dalam pernikahan dua orang Hafidz Qur'an ini.

Dalam sambutan atau sekapur-sirih yang disampaikan oleh seorang Anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi PKS, menyatakan bahwa kita harus iri terhadap pernikahan dua hafidz ini.

"Ini merupakan pernikahan dua orang penghafal Al-Qur'an, kita yang hadir disini harus iri pada pasangan ini. Ini pernikahan dua orang hamba Allah yang shaleh". ujarnya di tengah-tengah tamu yang hadir.

Selain dikenal sebagai mahasiswi Fakultas Kedokteren Universitas Syiah Kuala ini, Hilwa Salsabilla juga merupakan anak dari Nasir Djamil, salah satu Anggota DPR RI Fraksi PKS mewakili Aceh. (Sumber: LDK Al-Ihsan)

Kapolda Aceh Irjen Pol Husein Hamidi saat hadir di pernikahan anaknya Nasir Djamil (foto: @Tokohmeupeppep)

Bersama mentri agraria, Gub/Wagub, Wali, Kapolda Nad, Habib Abu, waket kom 3 menghadiri pernikahan anak Pak Nasir jamil. (twit @JazuliJuwaini)


http://www.takrim-alquran.org/program-sedekah-al-quran-untuk-kedua-orang-tua-2/

0 Response to "Aleg PKS Nasir Djamil Nikahkan Anaknya Yang Hafidzhoh dengan Seorang Hafidz "

Post a Comment