[Lion Air Gagal Terbang] Nasir Djamil: Ini Benar-Benar Memalukan!

Anggota Komisi III DPR, Nasir Djamil termasuk salah seorang calon penumpang Lion Air yang gagal terbang hari ini.

Nasir mendapat jadwal penerbangan pukul 8.45-11.35 WIB menuju Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda Blang Bintang, Banda Aceh, Kota Banda Aceh. Namun ia tidak sempat memperoleh boarding pass menyusul aksi massa penumpang Lion Air yang kadung marah karena gagal terbang kemarin Kamis, 19 Februari 2015. 

Nasir menuturkan, para penumpang yang emosi itu lantas memaksa petugas counter check-in yang sedari pagi tadi sudah bekerja seperti biasa meninggalkan counter-nya. Akibatnya, sebagian calon penumpang ada yang memperoleh boarding pass dan ada yang tidak. 

"Saya termasuk yang belum sempat mendapatkan boarding pass karena petugasnya duluan kabur," tutur Nasir kepada wartawan di Jakarta. 

Nyatanya, calon penumpang yang sudah boarding pass tak jua bisa terbang. Ia dan beberapa calon penumpang yang bernasib sama kemudian berusaha menemui pihak Lion Air di bandara tapi gagal. Tidak ada satu pun ada dari mereka (pihak Lion Air). Calon penumpang dibuat terombang-ambing dalam ketidakpastian. 

Nasir mengaku juga berusaha menghubungi staf khusus Menteri Perhubungan tapi belum bisa sampai dirinya meninggalkan terminal 1B Bandara Soetta.

"Benar-benar memalukan dan sangat amburadul manajemen Lion Air," kecamnya. 

Atas kejadian ini, menurut Nasir dengan nada kesal, sangat pantas jika izin penerbangan Lion Air dicabut. [rmol]


http://www.takrim-alquran.org/program-sedekah-al-quran-untuk-kedua-orang-tua-2/

0 Response to "[Lion Air Gagal Terbang] Nasir Djamil: Ini Benar-Benar Memalukan!"

Post a Comment