Foto Hot Mirip Abraham Samad, Diduga 'Kerjaan' Tim Hendropriyono


Dalam konferensi pers di Gedung KPK, Senin (2/2/2015) malam, Ketua KPK memperlihatkan hasil investigasi bahwa foto mirip dirinya dengan seorang perempuan adalah hasil rekayasa. (KOMPAS TV)

Mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) AM Hendropriyono termasuk pihak yang menginginkan Komjen Budi Gunawan segera dilantik menjadi Kapolri.

Sinyalemen itu dilontarkan pengamat intelijen Umar Abduh kepada intelijen (02/02). “Hendropriyono tidak peduli hasil rekomendasi Tim Independen yang meminta BG tak dilantik jadi Kapolri. Telah dilakukan berbagai cara, termasuk menciptakan teror dan penggiringan opini bahwa BG harus segera dilantik,” jelas Umar.

Tudingan gawat juga dilontarkan Umar Abduh kepada Hendropriyono. Umar menduga, Hendropriyono terlibat dalam perencanaan “penghancuran” KPK, termasuk kredibilitas Ketua KPK Abraham Samad. “Foto tak pantas mirip Samad dengan perempuan itu merupakan bagian dari operasi yang dijalankan orang-orang Hendropriyono,” kata Umar.

Di sisi lain, menurut Umar Abduh, atas ‘tekanan’ Hendropriyono, akan dimunculkan gerakan teroris untuk mengalihkan perhatian publik pada kasus Budi Gunawan. “Kelompok teroris itu akan diprovokasi  untuk melakukan teror dengan tujuan mengalihkan kasus BG,” papar Umar Abduh.

Umar memperkirakan, kelompok teroris berkemampuan sabotase dan peledakan akan diprovokasi melakukan aksi teror. “Orangnya Hendro” disusupkan ke kelompok teroris untuk diajari sabotase dan peledakan gedung,” ungkap Umar.

sumber: intelijen.co.id

0 Response to "Foto Hot Mirip Abraham Samad, Diduga 'Kerjaan' Tim Hendropriyono"

Post a Comment