@fadjroeL : "PKS Sahabat Kita"



Muhammad Fadjroel Rachman, seorang aktivis media sosial Twitter yang dikenal dengan akun @fadjroeL mendapat dukungan luas dari netizen terkait niatnya untuk maju berlaga dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kalimantan Selatan (Kalsel) yang akan digelar tahun 2015 ini.

Putra kelahiran Banjarmasin 17 Januari 1964 ini menyatakan kesiapannya maju Pilgub Kalsel saat ditanya netizen.

"Serius kah pian tu handak maju Pilkada Kal-Sel ? Sama @Pancasilais_ok , kami ini siap jua mendukung #FadjroelKalsel1," tanya netizen @yoz_lpg yang dijawab Fadjrul, "Insya Allah".

Budayawan kondang Sujiwo Tejo juga turut memberi semangat buat alumni ITB ini.

"Selamat berlaga Cuk @fadjroeL .. #FadjroelKalsel1 ..kalau kepilih jangan lupa nanggap wayang .. heuheuheu," cuit @sudjiwotedjo.

Fajroel sepertinya sudah siap untuk terjun ke gelanggang politik praktis. Aktivis yang selama ini hanya cuap-cuap di media inipun sudah mulai berubah karakternya. Fadjroel yang selama ini sangat anti-PKS bahkan selalu nyinyirin PKS di twitter dengan kata-kata andalanya: "Sapi", "LHI18Tahun", dan sejenisnya, kini mulai berubah baik. Bahkan Fadjroel menyebut PKS adalah sahabat.


"PKS sahabat kita," tutur Fadjroel saat seorang temannya, @RustamIbrahim ngetwit "Jika Bung @fadjroeL jadi #FadjroelKalsel1 pendukung PKS di Kalsel bisa stress berat".

"Bung Fadjroel bicaranya mulai spt politisi. Mulai merangkul semua orang untuk menangkan Pilkada. Selamat!" ujar @JatiWirachmat.

Fadjroel yang biasanya emosional dan temparemental saat dikritik di twitter, bahkan suka nge-block yang berani kritik, sekarang sudah mulai bersikap dewasa.

Saat seorang netizen @mochadjir menyatakan "Secara kapabilitas n keberanian, mgkn bung @fadjroeL siap maju Kalsel1, ttp scr mental dan attitude rasanya blm mampu". Fadjroel hanya membalas "Gitu ya".

Banyak netizen yang mendoakan Fadjroel sukses di Pilgub Kalsel.

"@fadjroeL aq di Jeddah ikut mendoakan Bang.smg sukses dan smg bs mnjd besar bkn krn media," cuit netizen @enylove2.

Selamat berjuang Bung Fadjroel!


0 Response to "@fadjroeL : "PKS Sahabat Kita""

Post a Comment