Soal Dana Siluman, Demokrat: Itu Cuma Pencitraan Ahok


Ucapan Ahok itu menyesatkan, itulah pernyataan Wakil Ketua Fraksi Demokrat DPRD DKI, Achmad Nawawi yang geram dengan tingkah laku Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Pasalnya, setiap kalimat yang keluar dari mulut Ahok selalu bernada menyudutkan DPRD DKI, dan akhirnya membangun opini negatif kepada masyarakat. Untuk itulah, dirinya meminta masyarakat bisa secara objektif menilai situasi yang saat ini terjadi.

"Ya kita bicara realitas aja, mendengar kalimat Ahok kita merasa dipojokkan. Dituduh, maling, rampok, dan broker, seakan kita ga kerja aja," ketus Achmad di gedung DPRD, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu, 11 Maret 2015.

Achmad menilai kalau tudingan Ahok tentang dana siluman Rp 12,1 triliun yang diusulkan oleh DPRD, adalah bagian dari pencitraan. Jadi, tidak heran sekarang ini masyarakat lebih pro kepada mantan bupati Belitung Timur tersebut.

"Sampai sekarang ini yang dituduhkan Ahok kan tidak terbukti soal dana siluman itu. Saya kira itu langkah pencitraan dia aja, biar masyarakat berempati pada dia (Ahok)," ujarnya.

0 Response to "Soal Dana Siluman, Demokrat: Itu Cuma Pencitraan Ahok"

Post a Comment