Tokoh-tokoh KMP Hadiri Muktamar PPP Hari Ini



Ketua Majelis Syariah PPP KH Maimun Zubair tak meghadiri Muktamar VIII PPP versi Suryadharma Ali yang digelar di Jakarta, Kamis (30/10/2014). Maimun diwakili oleh anaknya, Gus Yasin Maimun Zubair.

Dilansir KOMPAS.com, dalam sambutannya, Gus Yasin menyampaikan permohonan maaf karena ayahnya jatuh sakit sehingga tak bisa menghadiri Muktamar ini.

"Beliau minta kepada kita semua untuk didoakan beliau lekas dapat kesembuhan. Beliau sakit, padahal beliau sudah dijadwalkan terbang," kata Gus Yasin.

Gus Yasin juga menyampaikan pesan Maimun agar para peserta dapat menjalankan Muktamar ini dengan sebaik-baiknya meski tanpa kehadiran tokoh yang dituakan itu "Beliau berpesan pada muktamirin untuk senantiasa benar-benar ikhlas, lillahi ta'ala dalam muktamar kali ini dengan niat kepada Allah," ujar Gus Yasin.

"Semoga apa yang dijalankan oleh kita dapat magfirah sehingga PPP bisa kembali utuh seperti partai yang mempersatukan umat, yang benar- benar menjunjung tinggi persatuan," tambahnya.

Adapun Muktamar ini diklaim sah karena diikuti oleh 28 DPW dan 853 DPC dari seluruh Indonesia.

Hadir juga dalam Muktamar ini tokoh-tokoh Koalisi Merah Putih (KMP), Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Amanat Nasional Hatta Rajasa, dan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie.

Ada pula Ketua Umum Partai Keadilan Sejahtera Anis Matta, dan elite Koalisi lain seperti Amien Rais, Fadli Zon, Fahri Hamzah, dan Zulkifli Hasan. Turut hadir Ketua Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu Jimly Ashiddiqie.

http://www.lesprivatkasiva.com/

0 Response to "Tokoh-tokoh KMP Hadiri Muktamar PPP Hari Ini"

Post a Comment