Israel Akhirnya Buka Al-Aqsha



Diperkirakan Israel akan kembali membuka Masjid Al-Aqsha bagi para jama’ah, Jum’at (31/10) setelah seharian kemarin ditutup. Namun mereka menegaskan akan memberlakukan ketat terkait umur pengunjung.

Dilansir infopalestina, sumber media Zionis mengatakan, kepolisian Israel akhirnya memutuskan untuk membuka kembali Masjid Al-Aqsha bagi jama’ah shalat jum’at, khususnya setelah mencermati situasi dan kondisi yang semakin tegang, Kamis (30/10).

Kemarin Kamis kepolisian Zionis menutup Masjid Al-Aqsha bagi para jama’ah yang hendak shalat di dalamnya, khawatir aksi massa menyusul ancaman pembunuhan terhadap aktivis dan tokoh yahudi radikal ultra kanan, Yahuda Glek, Rabu kemarin. Tentara Zionis dengan kekuatan besar mengepung jalan-jalan dan akses menuju Al-Aqsha.

Sebelumnya, gerakan Hamas di Tepi Barat menyerukan aktivis dan para pendukukngnya untuk melakukan mobilisasi massa dalam rangka solidaritas Masjid Al-Aqsha yang rencananya akan digelar hari ini, sebagai basis persiapan menuju intifadah Al-Quds yang berkelanjutan. (asy/Infopalestina.com)


http://www.lesprivatkasiva.com/

0 Response to "Israel Akhirnya Buka Al-Aqsha "

Post a Comment