Aneh, Kritisi Ahok Kok Dibilang Sara!



Sepertinya banyak kawan2 yang salah deh, Status yang saya tulis, baik itu Kritisi Ahok dlsb, Bukan masalah SARA apalagi SENTIMEN, atau dia china beginilah dan china begitulah, atau juga jadi yg dibicarakan masalah Agama. Agama ini begitulah dan agama ini beginilah.

Sama sekali bukan, Saya mengkritisi mereka KARENA kebetulan saja mereka2 itu adalah PEJABAT TINGGI NEGARA, jika mereka orang2 biasa, sudah pasti saya tidak akan Usil, karena menurut saya Urusan PRIBADI Setiap orang adalah Urusan mereka masing2 dan saya Tidak Akan Mau Ikut Campur!

Saya juga Aktifis dan sejak Jaman ORBA saya juga Kritis, Hingga akhirnya Tumbang Rezim Orba, meski secara Pribadi Saya Respek dan HORMAT kepada Pak Harto...

Soekarno pun juga Saya Kritisi karena Berkuasa secara Diktator, Malah yang Menjadi Korbannya adalah Bung Hatta sendiri karena Begitu OTORITERNYA Soekarno... Tapi Secara Pribadi Saya juga Sangat Menghormati Bung Karno...

Dan SAYA Juga "MINORITAS", Meski Saya berkawan Akrab dengan Habib-habib dan Kyai Termasuk juga FPI... Saya hanya memperjuangkan "Kebenaran" dan Membela Orang2 Banyak yang tidak mampu berbuat untuk memperjuangkan Keadilan bagi diri mereka masing2.

Jadi saya akan tetap bersuara dan saya akan tetap berlaku pada siapapun orangnya yang Mendzolimi Hak-Hak Rakyat banyak dan Rasa Keadilan, karena "DIRINYA BERKUASA" Termasuk juga dengan SBY Kemarin.

Dan Orang yang saya Hormati juga adalah GUSDUR Bukan karena SARA, Karena Saya Kagum dengan Kesederhaan beliau dan Kecerdasannya dan Kebetulan saya juga Kenal Pribadi dengannya.

*dari wall facebooker Wawat Kurniawan

0 Response to "Aneh, Kritisi Ahok Kok Dibilang Sara!"

Post a Comment