'Sudahlah Mas Jokowi, Terlalu sayang negeri ini hancur..'



Sudahlah Mas Jokowi, bubarkan saja Ring-1 mu ganti yang lebih mumpuni. Keadaan sekarang sudah di ambang kegentingan, kalo sampeyan masih tenang, kehajar juga nantinya di moneter. Lucu... kalo sampeyan bilang Rupiah sudah 13.000 masih suruh tenang...

Taroklah sampeyan gak mampu kerja, tapi setidaknya pilihlah Menteri-menteri yang paham bagaimana Republik ini kokoh.

Ketika Slogan "Ayo Kerja" dilontarkan, orang sudah tidak semangat Pak Jokowi?, emang selama ini rakyat nggak kerja apa?..

Rakyat semangat ketika anda mem-BEDIL napi aussie, orang semangat ketika anda membakar kapal kecil-kecil, orang semangat ketika anda memberikan harapan palsu soal Pelabuhan Tol Laut saat di Peking kemaren..

Tapi, ketika anda dijebak untuk memainkan isu KPK ke publik di detik itulah anda kehilangan daya tarik.. Detik berikutnya anda tidak berkutik memainkan peran terhadap Kurs Rupiah..Detik berikutnya tarik ulur eksekusi Hukum BEDIL..

Mas Jokowi, Panggung Negara saat ini bukan lagi anda mengadakan seremoni-seremoni yang sifatnya artifisial, anda harus meyakinkan publik bagaimana menurunkan nilai dollar terhadap rupiah.

Terlalu sayang negeri ini hancur..
Anda harus meyakinkan publik dgn konsolidasi besar Politisi, gak bisa anda maju sendiri dengan nyali seperti ini.. Anda harus meyakinkan adanya dorongan besar BUMN untuk membentuk satu holding capital yang bisa membangun imperialisme modal di negara-negara lain, disinilah substansi anda dinilai, bukan titik nol kilometer lagi.

(Agus Santoso)

0 Response to "'Sudahlah Mas Jokowi, Terlalu sayang negeri ini hancur..'"

Post a Comment