[Curhat ke Prabowo dan Ical] Jokowi: Saya Ditekan Sana-sini

Joko Widodo pernah mencurahkan isi hatinya ke Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum Partai Golkar Munas Bali Aburizal Bakrie (Ical).

"Saya buka-bukaan saja, pak Jokowi pernah bertemu Prabowo dan Ical, dia bilang "saya ditekan sana-sini" dari Jusuf Kalla (JK), Megawati dan juga PDIP," kata Ketua DPP Partai Gerindra, Arif Poyuono, seperti dilansir rimanews, Kamis 19 Maret 2015.

Jokowi curhat ke Prabowo saat kasus Komjen Budi Gunawan sedang ramai.

"Saat itu, KMP kan mendukung Komjen Budi Gunawan. Kan Jokowi yang mencalonkan Komjen Budi Gunawan menjadi Kapolri," katanya.

Menurut Arif, tekanan datang dari petinggi Koalisi Indonesia Hebat, dan juga Jusuf Kalla.

"Megawati juga senewen, Surya Paloh juga karena sudah tidak bisa mengakses ke Jokowi, saluran-salurannya ditutup. JK juga sudah tidak bisa, karena di dekat Jokowi ada Trio Macan, Rini Sumarno, Andi Widjayanto dan Luhut Pandjaitan," katanya.

JK gerah, karena kewenangannya mulai terkikis oleh kepala staf kepresidenan, Luhut Pandjaitan. Kata Arif, skenario untuk menggulingkan Jokowi pun mulai dijalankan.

"Jokowi akan digulingkan, skenarionya, JK naik dan PDIP akan mengajukan nama. Tentunya yang dipilih adalah Puan Maharani. Nantinya yang naik, JK-Puan," katanya.

0 Response to "[Curhat ke Prabowo dan Ical] Jokowi: Saya Ditekan Sana-sini"

Post a Comment