Beredar Foto Istri & Adik Ahok Pimpin Rapat, Deputi Gubernur: Gitu aja Dipermasalahkan



Beredar foto istri Gubernur DKI Basuki T Purnama (Ahok), Veronica Tan dan adiknya Harry Basuki hadir dan memimpin rapat revitalisasi Kota Tua. Kehadiran keduanya disebutkan hanya sekedar berdiskusi terkait pembangunan Kota Tua.

"Saya kira kalau rapat itu brainstorming, nggak ada secara resmi siapa yang memimpin. Kalau pas saya ada duluan ya saya pimpin, nggak ada penunjukan resmi. Jadi ya, duduk, terus langsung bahas apa gitu. biasa aja. Kita concern banget sama Kota Tua, ya kita bahas bersama-sama," kata Deputi Gubernur bidang Pariwisata, Sylviana Murni pada wartawan di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakpus, Senin (9/3/2015), dilansir detikcom.

Sylvi tidak secara gamblang menjelaskan maksud kehadiran Veronica dan adik Ahok dalam pertemuan itu. Ia hanya mengatakan keduanya memiliki kepedulian tinggi untuk perbaikan Kota Tua.

"Kenapa yang kaya gitu aja (hadir dalam rapat) dipermasalahkan, yang penting kan kepeduliannya, apa sih kontribusinya? Gitu aja. Jangan dibawa dibawa ke mana-mana," ucapnya.

Dalam foto yang beredar itu tampak Veronica, Harry Basuki dan Sylviana Murni duduk di tempat biasa Ahok memimpin rapat. Rapat itu diselenggarakan di ruang rapat pimpinan (Rapim) Balai Kota pada Kamis (5/7) lalu.‎ Hadir juga Walikota Jakarta Barat Anas Effendi, perwakilan Dinas PU DKI dan Dinas Pariwisata DKI.

Foto adik dan istri Ahok rapat di pemprov DKI ini yang pertama kali mengunggah dan memberitakan adalah Kantor Berita RMOL pada Jumat (6/3) lalu dengan judul "Adik dan Istri Ahok Pimpin Rapat".

Di tengah hangatnya kisruh APBD DKI Jakarta yang melibatkan Gubernur DKI, Basuki Purnama (Ahok), dengan DPRD, diam-diam trah Ahok sedang rapat dengan Pemprov DKI membahas urusan pemerintahan. Apakah ini yang namanya Rapat Siluman? Nepotisme? Bancakan? Dan ini tidak dipermasalahkan?

0 Response to "Beredar Foto Istri & Adik Ahok Pimpin Rapat, Deputi Gubernur: Gitu aja Dipermasalahkan"

Post a Comment