Perempuan PKS: 'Bersama Keluarga Menuju Surga'



Perkembangan zaman selalu beriringgan dengan tantangan dakwah saat ini, dimana peran setiap kader dakwah dituntut selalu siap di medan dakwah. Daya dorong untuk melejitkan setiap kader dakwah tentunya ada keluarga bahagia dan tangguh yang selalu memberikan semangat setiap saat dalam menjalani tantangan ini. Bidang Permpuan (Bidpuan) PKS Kotawaringin Barat sebagai motor dalam membina Keluarga kader-kader dakwah yang ada di kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Kalimantan Tengah mengelar seminar Keluarga Samara (ahad,8/3/2015) di Aula Hotel Mahkota. Mengusung tema “Bersama Keluarga Menuju Surga”,dengan narasumber Ust.Dedi Martoni,S.Pd.MSi dari DPP PKS.

“Kegiatan kali ini, Bidpuan PKS Kobar sesuai dengan instruksi Bidpuan DPW PKS Kalteng untuk menggadakan Seminar Keluarga untuk wilayah Barat Kalimantan Tengah mencakup Kobar,Sukamara dan Lamandau,alhamdulilah bisa terlaksana dengan baik dan harapannya bisa menggokohkan kembali peran keluarga kader Kobar, Sukamara dan Lamandau dalam menopang dakwah” kata ketua BidPuan PKS Kobar Sri Wahyuni,S.Pd. Paud.

Kegiatan yang dihadiri lebih dari 70 kader dan pasangannya ini memiliki arti mendalam dalam setiap kader Kobar, Lamandau dan Sukamara, dimana momen yang jarang dilakukan  ini bisa menjadi wadah mengenal lebih mendalam pasangan masing kader maupun antar kader itu sendiri.

Dalam sambutanya Ketua DPD PKS Kobar M.Ichsan mengharapkan dengan diadakannya kegiatan seminar ini bisa mencas kembali keharmonisan didalam internal keluarga kader itu sendiri, sehingga ketika keluarga kader itu kokoh maka akan menjadi penopang dakwah itu sendiri, maka kemenangan dakwah akan lebih mudah untuk diraih.

Dalam materi seminar kali ini Ust.Dedi Martoni menyampaikan bagaimana peran keluarga sangat penting dalam mewujutkan masyarakat yang bertakwa dan berakhlaq mulia, karena dari keluarga yang islami akan membentuk tatanan negeri-negeri yang islami dan akan bersatu dalam mewujudkan cita-cita untuk kembalinya khilafah islamiyah.(wahyu/Humas PKS Kobar)

0 Response to "Perempuan PKS: 'Bersama Keluarga Menuju Surga'"

Post a Comment