KMP Gelar Mosi Tidak Percaya Untuk Yasonna Laoly


Keputusan Menteri Hukum dan HAM, Yasona Laoly yang menyatakan mendukung Munas DPP Partai Golkar Agung Laksono sebagai kepengurusan yang sah, kian membuat perselisihan antar dua kubu di partai beringin semakin memanas.

Kondisi memanas itu tidak hanya terjadi di kubu Munas Bali pimpinan Aburizal Bakrie (Ical) saja, melainkan elit partai yang tergabung dalam koalisi merah putih (KMP), yang menilai keputusan kebijakan Menkumham tidak menjadi solusi.

Sekretaris Fraksi Partai Golkar di DPR RI, Bambang Soesatyo mengatakan jika sekitar pukul 13.00 WIB dan bertempat di presroom DPR RI nanti, akan digelar pernyataan sikap bersama pimpinan fraksi-fraksi KMP di DPR terkait Hak Angket dan Mosi Tidak Percaya terhadap Menkumham Yasona Laoly.

"Kita menilai kesewenang-wenangan Menteri ini harus segera diakhiri," ucap Bambang dalam keterangan tertulisnya, di Jakarta, hari ini Jumat, 13 Maret 2015.

Masih dikatakan Bambang, sikap bersama ini ingin menujukan bahwa langkah yang diambil oleh menteri dari PDI Perjuangan itu hanya menimbulkan permasalahan baru.

"Kebijakan Menteri harusnya menjadi solusi dan bukan sebaliknya menjadi sumber masalah," demikian tulis Bambang.

0 Response to "KMP Gelar Mosi Tidak Percaya Untuk Yasonna Laoly"

Post a Comment