Hamas Gelar Latihan Militer, Serdadu Israel Cemas



GAZA - Dalam rangka mengembangkan kemampuan tempurnya, juga dalam rangka menyampaikan misi kepada Zionis, brigade Al-Qossam Hamas mengungkapkan berbagai persiapan guna menghadapi tentara Zionis di masa yang akan datang.

Mereka mempertontontkan bagaimana menggempur sejumlah distrik di wilayah jajahan 1948. Selain itu penyerangan terhadap sejumlah pangkalan Zionis dan pembunuhan serdadu Zionis. Bahkan hingga Al-Qossam memasuki tahap baru konflik dengan Zionis dengan segala persiapanya.

Kemudian Al-Qossam memberikan kabar gembiran bersamaan dengan berakhirnya pertempuran dan kembali membangun rekonstruksi dengan menyiapkan pangkalan latihan di dekat garis rentan di utara dan tenggara Gaza. Makanya sejumlah serdadu Zionis seperti gila dan mengatakan, brigade Al-Qossam cepat melakukan rehabilitasi pasca perang. Mereka sudah menyiapkan pase berikutnya dengan lebih kuat dan menantang.

Misi Menggentarkan Musuh

Hingga kini, perasaan was-was dan ketakutan masih menyelimuti para pemukim Zionis di sekitar Jalur Gaza. Mereka masih mendengar suara tembakan para prajurit AL-Qossam yang sedang latihan. Mereka mengadukan tentang kesiapan Hamas untuk menghadapi perang berikutnya, sebagaimana dilaporkan sejumlah media Zionis.

Mereka menyebutkan, sejumlah pangkalan militer Al-Qossam bahkan terlihat dari permukiman Nativ Hasaroh, utara Gaza. Mereka bisa melihat kepulan asap dan debu akibat ledakan serta bendera has Hamas yang berwarna hijau. Bahkan mereka melihat sejumlah terowongan di dalam tanah. Mereka juga mengatakan, dapat melihat sejumlah buldozer yang sedang membangun pertanhanan di utara Gaza yang berjarak sekitar ratusan meter. Al-Qossam telah membangun sejumlah pangkalan strategis dan kuat di sepanjang garis perbatasan.

Koran tersebut mengatakan, aksi Al-Qossan tersebut menunjukan, kesiapan mereka dan sangat serius. Tak ada tanda-tanda kekhawatiran terhadap serdadu Zionis. Bahkan Hamas membangun sejumlah pangkalan militer di bekas permukiman Zionis yang dibebaskan pada tahun 2005.

Disebutkan, militer Zionis senantiasa terus memantau perkembangan Hamas, disamping ada kekhawatiran atas perkembangan ini. (asy/Infopalestina.com)

0 Response to "Hamas Gelar Latihan Militer, Serdadu Israel Cemas"

Post a Comment