Gunakan Kaos Bertulis Lulung = Lulusan Pemulung, Kaka 'Slank' Picu Amarah Netizen



Kaka, salah satu anggota Band 'Slank', dalam sebuah rilis media Kamis, 12 Maret 2015 kemarin, menilai Haji Abraham Lunggana, alias Haji Lulung, salah seorang anggota DPRD DKI Jakarta, sebagai orang yang berbahaya. Tak hanya itu, Kaka juga menilai Haji Lulung kurang 'smart'. 

"Dia (Haji Lulung) perwakilan daerah yang kurang smart dan emosional," ujar Kaka, hari Rabu 11 Maret 2015.

Kaka juga mengetahui ada banyak meme yang meledek Haji Lulung.  Namun ia enggan ikut-ikutan mengejek Haji yang kondang di kalangan masyarakat Betawi itu.

"Sudah ah, kasihan. Ngeledek di sini saja sudah cukup," ujar Kaka sembari tertawa dan memperlihatkan kaus putih oblong yang dikenakannya. Kaus itu bertulis tangan dengan spidol: "Lulung, Lulusan Pemulung".

--------

Menanggapi hal tersebut, beberapa netizen terpicu kemarahannya.

Akun @KicauAnonim mengatakan bahwa artis ini sudah melewati batas dan harus dipidanakan. "Ini tidak bisa diterima, udah kelewat batas! harus dipidanakan!", kicaunya. Sementara akun @Trieslove justru menganggap Kaka sudah melecehkan pemulung.  "Yang jelas ini melecehkan pemulung,"tulis akun @Trieslove. Pendapat itu juga disepakati oleh akun @SangPemburu99.

Lain pula pendapat @mustafis. Ia menganggap, ocehan Kaka 'Slank' sebagai ocehan yang belepotan. "gigi hancur begitu kalau ngomong ya belepotan," tulis @mustafis. Sementara, @OkanHadiwinata mengatakan, "Beginilah moral mantan morfinis". Akun @EfieyTya mengatakan, "Gerombolan nyimeng memang gini kualitasnya".

Beginikah contoh artis yang mentalnya sudah direvolusi oleh Jokowi?

0 Response to "Gunakan Kaos Bertulis Lulung = Lulusan Pemulung, Kaka 'Slank' Picu Amarah Netizen"

Post a Comment