BIAYA PENCITRAAN ITU MAHAL!



Dari tulisan Tara Palasara di akun fbnya:

BIAYA PENCITRAAN ITU MAHAL!

Pagi tadi (17/3).. saya nonton Talk Show yang menghadirkan para bintang eks peserta sebuah Kontes pada sebuah stasiun swasta.

Tegas saja saya sebut, Talk Show tadi pagi di Trans TV dengan host CiCi Panda, menghadirkan Very AFI, Joy Tobing AFI, Selfi Nafilla KDI, dan Ati Kodong AD.

Dalam wawancaranya, tegas-tegas muncul pernyataan dari salah satu peserta talkshow bahwa Keluarga Besar nya sampai harus menghabiskan Rp 2,5 MILYAR ! untuk agar dia memenangkan kontes tersebut.

Nah, beralih ke Pak Jokowi...

Saya percaya dengan pernyataan Kepala Dinas Kabupaten Ponorogo bahwa traktor itu memang BELUM dibagikan dan bukannya TIDAK !

dan penyerahan kemarin memang hanya simbolis belaka.

-----

Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Ponorogo Harmanto membenarkan traktor itu tak langsung diberikan ke masyarakat. "Itu (penyerahan) hanya simbolis, display saja. Bukan tidak dibagikan, tapi belum," kata Harmanto saat dikonfirmasi detikcom, Selasa (17/3/2015).

-----

PERTANYAANNYA ADALAH......

BERAPA BIAYA YANG DIHABISKAN UNTUK SHOW PENCITRAAN PAK JOKOWI TERSEBUT???

JANGAN PERNAH BILANG BAHWA ITU SEMUA DITANGGUNG OLEH PIHAK SPONSOR... EMANG ADA, HARI GINI PIHAK SWASTA BENER2 NYUMBANG GRATIS BIAYA-BIAYA YANG DIPERLUKAN ? UJUNG-UJUNGNYA, PASTI AKAN DIBEBANKAN JUGA PADA HARGA JUAL TRAKTOR TERSEBUT.

Maksud saya adalah... kalau cuman untuk simbolisasi, gak usahlah hadirkan ratusan traktor... CUKUP BEBERAPA BUAH SAJA, SEJUMLAH PERWAKILAN PETANI YANG MENERIMA!

Gini ini, kalau kita nyoroti Pak Jokowi, lantas ada yang mengalihkan thema pembicaraan, "Khan Pak Jokowi tidak tahu tentang itu semua.. Yang nyiapin semuanya khan staf nya.. !"

Ekhem, yakin Pak Jokowi tidak tahu?

Cukup anda tahu yaa... Pak Jokowi pernah jadi Walikota yang biasa "melayani" kunjungan pejabat negara.

Jadi, kalau ada yg bilang Pak Jokowi tidak tahu tentang semua itu... hikz..., Kagak Mungkiiiinnnnn !!!!
[coba bayangin, saya bilang 'kagak mungkin' seperti adegan sinetron, berteriak-teriak di pinggir pantai dengan gemuruh suara ombak, tidak bakal ada yg denger... begitulah Indonesia saat ini... suara kebenaran tertelikung oleh hingar bingar genderang pencitraan palsu ! ]

(Sumber: https://www.facebook.com/permalink.php?story_fbid=360763267446897&id=100005396809370&fref=nf)

***

Tulisan Tara Palasara di akun fbnya ini banyak mendapat respon dari facebooker lain.

"Utk traktor yakin bakalan dibagikan nantinya sesuai janji? Saya sih gak yakin... Hhehehe," komen Siti Fatimah Ch.

"Ternyata cuma properti utk syuting. heheheee," ujar Mira Meisari.

"Seandainya rakyat benar2 bergerak dan berhasil menurunkan jkw, saya kok jadi kasihan ya mas Tara.. Bisa kena post power syndrome dianya. Bertahun2 pencitraan n dibuntutin media teruuss," tambah Mira Meisari.

"Jaman dulu juga spt itu. Tpi gak separah sekarang. Klo berupa simbolis jaman dulu cukup satu," komen Kemal Tok.

"Btw, kebayang juga biaya promosi suatu perusahaan ritel utk menggencarkan barang dagangannya (utk perusahaan besar) nilainya bisa triliyunan...itu utk cuma sekadar barang, nah ini untuk jabatan no.1 di Indonesia ...well jd males kebayanginnya," ungkap Arvina Susanto.


0 Response to "BIAYA PENCITRAAN ITU MAHAL! "

Post a Comment