Beredar PETISI Mahasiswa Bersama Rakyat Ultimatum Jokowi, 20 Mei Mundur!



Sebuah petisi yang berisi Ultimatum kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) kalau sampai 20 Mei 2015 tidak ada perubahan pada kehidupan rakyat maka Jokowi harus mundur mulai beredar di dunia maya.

"Mempetisi ke Presiden Republik Indonesia Joko Widodo Apabila sampai 20 Mei 2015 Presiden RI Joko Widodo tidak menyelesaikan masalah yang menjerat rakyat, maka mahasiswa dan rakyat memohon dengan hormat agar Bapak Jokowi MUNDUR dari kursi Presiden RI!," demikian isi petisi dalam bentuk online di www.change.org yang diinisiasi Achmad Faqihuddin dari Bandung.

Dalam petisi ini juga disebutkan alasannya:

Belum satu tahun menjabat, Mr. President sudah merubah segalanya. Mulai dari menaikkan harga BBM yang dibarengi dengan kenaikan harga sembako. Harga elpiji yang melambung tinggi. Kondisi diperparah dengan nilai tukar rupiah yang terus merosot mencapai 13.000. Rakyat semakin menjerit dengan melonjaknya harga beras. Per 1 April Pengguna tol pun terkena getahnya dengan pembebanan pajak sebesar 10 %, dengan kenaikan pajak mencapai 10% harga rokok pun akan mengalami kenaikan. Begitu juga dengan harga tiket Kereta Api yang akan mengalami kenaikan hingga 150%. Kondisi rakyat yang semakin menderita dihibur dengan melemahnya pemberantasan korupsi dan kekacauan penegakkan kedaulatan hukum di Indonesia.

Dengan ini kami mengajak kepada semua anak bangsa dan masyarakat Indonesia yang sudah terdzolimi oleh Pemerintah untuk memberikan ULTIMATUM kepada JOKOWI sampai 20 Mei 2015 agar :

1. TURUNKAN HARGA-HARGA
2. DUKUNG AGENDA REFORMASI BERUPA PEMBERANTASAN KORUPSI
3. TEGAKKAN KEDAULATAN HUKUM
4. WUJUDKAN STABILITAS NASIONAL.

Kami sangat mencintai Indonesia. Apabila sampai 20 Mei 2015 Pemerintah tidak melakukan perbaikan secara signifikan, maka mahasiswa dan rakyat memohon dengan hormat agar Bapak Jokowi MUNDUR dari kursi Presiden RI.

#UltimatumJokowi!

-Mahasiswa Cinta Indonesia-

Dukungan Petisi ini bisa dilakukan melalui link berikut https://www.change.org/p/joko-widodo-mahasiswa-bersama-rakyat-ultimatumjokowi-20-mei-2015-tak-ada-perubahan-mundur.


0 Response to "Beredar PETISI Mahasiswa Bersama Rakyat Ultimatum Jokowi, 20 Mei Mundur!"

Post a Comment