'Tahi, Bangsat, Goblok, Nenek Bego' Isi wawancara AHOK dengan KOMPAS TV



Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, buka-bukaan di KompasTV. Bersama Aiman Witjaksono dalam program Kompas Petang (17/3/2015). Dari soal Angket DPRD, dana siluman 12,1 Triliun, hingga permasalahan yang paling baru, yang juga melibatkan istrinya, Veronica Tan.

Wawancara Aiman Wicaksono dan AHOK di Kompas TV ini disiarkan LIVE. Bayangkan dari satu sesi wawancara, sensor kata-kata kotor dan kasarnya bisa lebih dari 10x, sampai bikin bingung kru Kompas TV kayaknya nih untuk sensor, saking banyaknya, termasuk diantaranya kata TAHI, BANGSAT, GOBLOK, NENEK BEGO, dll dsb dst...

Jika orang yang lisannya bersih, hatinya belum tentu bersih. Apatah lagi orang yang lisannya kotor dan penuh kebencian, hatinya pasti LEBIH BELUM TENTU Bersih.

Inikah prestasi AHOK yang dibanggakan itu ?

Prestasi AHOK yang tidak terdengar adalah di 2014, DKI hanya menggunakan anggaran yang dia rencanakan sendiri, sebesar 54% SAJA dan ini sangat buruk dari sisi manajerial. Lebih buruknya lagi, dari 54% itu, 60% nya (artinya 60% dari 54% = 32,4%) saja sudah habis digunakan untuk BELANJA PEGAWAI (Gaji, Insentif, tunjangan pegawai). Artinya, dari 54% APBD 2014, hanya 21,6% yang digunakan untuk BELANJA PEMBANGUNAN. Lah artinya kerjanya cuma sukses 21,6% saja dari yang dia rencanakan. Pantesan permasalahan banjir dan macet tak bisa diselesaikan seperti janji muluk dulu saat kampanye Pilgub dengan slogan "JAKARTA BARU". Ini PRESTASI ???

***

 Kak Seto: Gaya Ahok Buruk Bagi Perkembangan Anak

"Apakah seorang pemimpin harus bertindak demikian?"

"Karena biasanya anak-anak hanya melihat dari kulit luarnya saja. Apakah seorang pemimpin harus bertindak demikian?," kata Kak Seto, seperti dilansir VIVAnews.

0 Response to "'Tahi, Bangsat, Goblok, Nenek Bego' Isi wawancara AHOK dengan KOMPAS TV"

Post a Comment