Ahok Sakit Demam Berdarah, Ulil: Hanya Nyamuk yang Dapat Mengalahkan Ahok

Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama alias Ahok sakit.

Mendengar kabar tersebut, Wakil Ketua DPRD Abraham Lunggana yang akrab disapa Haji Lulung terlihat kaget. Rupanya, ia belum mengetahui bahwa Ahok sakit.

Lulung tampak mendengarkan dengan saksama saat diberitahu bahwa Ahok sakit. Ia juga menanyakan penyakit apa yang diderita Ahok.

"Sakit apa?" kata Lulung di tengah kunjungannya ke korban kebakaran di Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin, 9 Maret 2015.

Politikus PPP ini kemudian mendoakan agar Ahok segera diberi kesembuhan. Ia bahkan menambahkan penilaian positif kepada pria yang kerap berseteru dengannya itu.

"Semoga cepat sembuh. Dia itu baik kok," ujarnya.

Lulung juga menanyakan di mana mantan bupati Belitung Timur tersebut dirawat. Ia tak banyak berkomentar mengenai penyakit demam berdarah yang diderita Ahok.

Pria asal Betawi ini hanya mendoakan agar Ahok segera dapat beraktifitas seperti sedia kala.

"Semoga cepat sembuh biar bisa mimpin rapat lagi," tutupnya.

Lulung kemudian melanjutkan kunjungannya kepada warga. Ia berbincang dengan warga setempat yang sebelumnya sempat berteriak memberikan dukungan untuk dirinya itu.

--------

Lain di dunia nyata, lain pula di dunia maya. Mendengar kabar Ahok sakit, aktivis Islam Liberal Ulil Abshar Abdala pun berkicau di media sosial twitter.

"Hanya nyamuk yang bisa mengalahkan Ahok," demikian tulis Ulil melalui akun twitternya @Ulil sore ini, Senin, 9 Maret 2015.

Selamat beristirahat, Pak Ahok. Semoga lekas sembuh dan dapat memberi penjelasan kepada publik perihal adik dan istri Bapak yang hadir di ruang rapat pimpinan DKI Jakarta 5 Maret 2015 lalu. [*]

0 Response to "Ahok Sakit Demam Berdarah, Ulil: Hanya Nyamuk yang Dapat Mengalahkan Ahok"

Post a Comment