Ahok Berantas Korupsi? Urus Dulu KKN Istrinya | STOP PENCITRAAN PALSU!



Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dicitrakan media sosok yang tegas memberantas korupsi. Ahok gagah menghadap KPK melaporkan korupsi. Tapi, apa benar sesuai kenyataan?

Beberapa track record dan bukti ini bisa menjadi gambaran:

(1) Ahok nilai mark up di Disdik wajar

Lihat track record Ahok. Di berita yang dirilis Sindonews 21 April 2014 ini sangat gamblang bagaimana aselinya Ahok. Berikut kutipannya:

Ahok nilai mark up di Disdik wajar

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama mengungkapkan bahwa penggelembungan dana yang ditemukan oleh Dinas Pendidikan DKI Jakarta beberapa hari yang lalu dinilai tak perlu dilaporkan kepada KPK.

"Engga usah sampai laporan ke KPK, Kan belum ada kerugian," ujar Ahok di Balai Kota, Senin (21/4/2014).

Ahok menilai, pandangan beberapa pihak yang ingin agar masalah tersebut dilaporkan ke KPK adalah salah.

"Kalau dilaporkan ke KPK kan kalau terjadi kerugian, kalau dibilang dugaan penyimpangan, dia (Disdik) enggak menyimpang kan cuman menganggarkan saja tapi lebih," paparnya.

(Sumber: http://metro.sindonews.com/read/856079/31/ahok-nilai-mark-up-di-disdik-wajar-1398063698)

Jelaskan? Sok-sokan Ahok sekarang lapor KPK setelah kena Hak Angket. Kalau Ahok betul ingin berantas Korupsi justru langkah terbaik adalah pencegahan. Dan jangan mentolerir mark up!

(2) Istri Ahok Pimpin Rapat Pemprov DKI terkait Proyek Kota Tua


Deputi Gubernur DKI Jakarta bidang Pariwisata dan Kebudayaan, Silviana Murni, dalam pernyataannya di hadapan Panitia ANgket DPRD DKI membenarkan bahwa Veronica Tan (Isteri Ahok) dan Harry Basuki (Adik Ahok) memimpin rapat di Pemprov DKI soal proyek revitalisasi Kota Tua. (LINK1) (LINK2) (LINK3)

Apa gak gila? Korupsi-Kolusi-Nepotisme (KKN) yang sangat telanjang seperti ini? Zaman Soeharto selaku pemimpin Orde Baru saja, Ibu Tien Soeharto saja tidak pernah mimpin rapat. Padahal sudah 32 tahun memimpin bangsa.

Ini Jakarta sudah jadi perusahaan milik keluarga? Terus elo masih percaya Ahok mau berantas KKN?

(3) Ahok Center Kelola CSR 18 Perusahaan

Liputan6 melaporkan temuan BPKP bahwa ada 18 nama perusahaan yang menjadi mitra Ahok Center dalam proyek pembangunan Rusun Marunda, Cilincing.

(Susmber: http://news.liputan6.com/read/665859/bpkp-ahok-center-jadi-mitra-csr-18-perusahaan-di-rusun-marunda)

Ini apa-apaan lagi? Bancakan proyek untuk Ahok Center? Koar-koar anti KKN tapi nyatanya bancakan proyek.

Cukup 3 FAKTA ini untuk menilai bagaimana aselinya Ahok yang dicitrakan media bak pahlawan pemberantas korupsi. Moga publik sadar dan tak lagi tertipu, seperti dulu tertipu saat milih presiden... yang dicitrakan media "hebat merakyat" ternyata "hebat menyengsarakan rakyat" dengan menaikkan harga-harga hingga rakyat tercekik.

STOP PENCITRAAN PALSU!!! STOP MENIPU RAKYAT!!!

(@maspiyungan)

0 Response to "Ahok Berantas Korupsi? Urus Dulu KKN Istrinya | STOP PENCITRAAN PALSU!"

Post a Comment