Tak Ditemui Jokowi di Istana Negara, @fadjroeL Tetap Salahkan DPR


Fadjroel Rachman saat ke Istana Negara untuk bertemu Presiden Jokowi (15/1/2015)

Relawan Jokowi yang getol di social media, Fadjroel Rachman, kemarin (15/1/2015) mendatangi Istana Negara untuk menemui Presiden Jokowi. Kedatangan Fadjroel untuk menyuarakan penolakan para relawan terhadap Komjen Budi Gunawan yang menjadi calon tunggal Kapolri.

"Kami tak akan mencabut dukungan, tapi kami akan meneror Presiden Jokowi terus. Dengan cara terus mendatangi seperti ini," kata Fadjroel seperti diberitakan detikcom.

Namun Fadjroel Rachman harus menerima kenyataan pahit. Dia harus pulang dengan tangan hampa. Presiden Jokowi terlalu sibuk untuk bertemu Fadjroel.

"Nggak jadi ketemu, waktunya di re-schedule," ujar Fadjroel‎ yang ngaku dirinya diundang pihak Istana, Kamis (15/1).

‎Fadjroel pun memilih langsung pulang. Di pintu masuk Kompleks Istana, dia pun bertemu dengan relawan lain, salah satunya Olga Lydia. Sama seperti Fadjroel, mereka pun tidak bisa masuk karena sang presiden tak bisa diganggu. Padahal biasanya, bagi relawan tergolong sering ditemui oleh Jokowi.

Namun tampaknya Fadjroel tak kecewa dengan Jokowi. Walau sudah bertepuk sebelah tangan, Fadjroel tak mengecam Jokowi yang mengusulkan BG sebagai calon Kapolri ke DPR, justeru Fadjroel menyalahkan dan mengecam DPR.

"Pagi. Tetap mengingatkan Presiden @jokowi_do2 agar MEMBATALKAN TERSANGKA Komjen (pol) BG sebagai Kapolri. DPR ke laut saja krn memilih BG!" ujar aktivis abadi ini melalui akun twitternya @fadjroeL, Jumat (16/1/2015).

Relawan yang satu ini memang patut dipuji militansinya dalam mendukung Jokowi. Baginya Jokowi tak pernah dan tak bisa salah.

0 Response to "Tak Ditemui Jokowi di Istana Negara, @fadjroeL Tetap Salahkan DPR"

Post a Comment