Inilah Foto Asli Abraham Samad yang Dimontase ke Elvira


Awal pekan lalu, sehari setelah Ketua KPK Abraham Samad mengumumkan status tersangka Komjen Budi Gunawan, publik kemudian digemparkan dengan kemunculan 'foto syur' yang diduga mirip Abaraham Samad dan Puteri Indonesia 2014, Elvira Devinamira.

Pertanyaan besar pun muncul ihwal keaslian foto tersebut dan benar tidaknya adanya hubungan istimewa antara Samad-Elvira. Baik Samad maupun Elvira yang diwakili Yayasan Puteri Indonesia membanntah kebenaran foto tersebut. Keduanya meyakini foto tersebut hasil rekayasa.

Dalam proses upaya 'menjatuhkan' Samad, foto asli ekspresi wajah Samad yang ditempel dengan foto Elvira sehingga seolah-olah sedang bermesraan, pun muncul ke publik. Foto asli Samad yang pertama saat dirinya berpose narsis bersama Elvira di acara anti-korupsi dimana Puteri Indonesia ini dinobatkan sebagai duta perempuan anti-korupsi.

Foto kedua, Samad tengah berbincang dengan Jokowi. Foto ini direkayasa dalam dua foto berbeda di mana seolah-olah Samad hendak mencium pipi dan bibir Elvira. Lalu foto terakhir saat pria asal Makassar ini sedang diwawancarai awak media. Foto ini kemudian ditempel bersama Elvira seolah-olah ia sedang dicium mesra.

Hampir bersamaan, foto-foto lain yang mirip Elvira dengan seorang pria yang berpose mesra juga tersebar dan diduga merupakan foto asli yang kemudian diedit. [fastnews]

0 Response to "Inilah Foto Asli Abraham Samad yang Dimontase ke Elvira"

Post a Comment