Adian Napitupulu: Si Kurus Tukang Mebel itu Tak Bisa Diintimidasi Siapapun!


Kehebohan yang diciptakan Jokowi melalui proses penunjukan Budi Gunawan sebagai calon Kapolri, menurut Adian Napitupulu, seorang aleg dari PDI P, harus disikapi dengan hati-hati.

Adian sangat yakin, bahwa di sekeliling Jokowi ada banyak pihak yang ingin menghabisi Jokowi sebelum masa kerjanya berakhir. Tanpa tedeng alin-aling, Adian menyebutkan bahwa ada ribuan kepentingan yang bekerja dengan sejuta cara di sekeliling Jokowi.

"Politik di sekitar Istana memang mengerikan, ada penjilat, ada para munafik, ada pembisik informasi palsu, ada yang diam-diam tapi pengkhianat, ada yang manggut-manggut tapi menikam dari belakang, ada mata-mata, ada agen rahasia, ada yang mengancam dengan kata, ada yang dengan senjata, ada yang dengan guna-guna, si jahat bekerja di dunia nyata hingga maya. Di Istana ada ribuan kepentingan yang bekerja dengan jutaan cara," ujar Adian.

Adian Napitupulu meyakini, Jokowi yang semula seorang pengusaha mebel sedang berhadapan dengan konspirasi yang tak kasat mata. Konspirasi ini dinilainya lebih berbahaya, bahkan lebih senyap dari freemason atau lebih jahat dari Nazi.

"Konspirasi tanpa bentuk, tak beraroma, tak diakui tapi ada dan bekerja," tandasnya.

Tak hanya itu, Adian juga meyakini aktivis-aktivis, pengamat dan tokoh-tokoh lain seluruhnya menghakimi Jokowi seolah-olah mereka paling berani. Meski menghadapi banyak tantangan, dia meyakini Jokowi tetap berdiri tegak dan tetap berpegang pada pendiriannya.

"Dalam kegalauannya, Jokowi, si kurus itu, mengutip Pramoedya dan menegaskan sikap serta pendiriannya bahwa sebagai presiden ia menghormati semua lembaga, setiap orang, tapi sebagai presiden dia tak bisa di intimidasi siapapun!", tegas Adian kemarin di Jakarta, 16 Januari 2015 seperti dirilis merdeka.com

"Si kurus tukang mebel itu seolah ingin berkata "Silakan bicara, silakan berpendapat, silakan beri data dan masukan, silakan ancam, silakan teror, silakan marah tapi saya yang akan memutuskan. Karena saya adalah presiden!" tutupnya. [fs]


0 Response to "Adian Napitupulu: Si Kurus Tukang Mebel itu Tak Bisa Diintimidasi Siapapun!"

Post a Comment