ILLUMINATI Menjarah DUNIA ISLAM


Rencana ILLUMINATI menghancurkan gedung World Trade Center (WTC) di New York Amerika Serikat, jauh hari sebelum kejadian pada tanggal 11 September 2001 yang dikenal dengan peristiwa 9/11 mereka sudah menyisipkan pesan-pesannya melalui gambar-gambar di Komik, Majalah, Film Kartun, Film layar lebar dll, yang hanya kelompok merekalah yang tahu maksud tersembunyi dibalik pesan-pesan tersebut.

NEW YOK 11 September 2001 -- Menjarah dunia Islam dengan kedok memerangi AL-QAIDA.
PARIS 13 November 2015 -- Menjarah dunia Islam dengan kedok memerangi ISIS.


Itulah Konspirasi Akhir Zaman.

"Apakah itu berarti saya percaya teori konspirasi?" Ujar Muhammad Elvandi, mahasiswa S2 University of Manchester program Political Science Governance and Public Policy dalam kultwitnya mengenai Teror Paris.

Peraih gelar Master Filsafat di Institut Europeen des Sciences Humaines de Paris ini kemudian menguraikan:

"Apakah itu berarti saya percaya teori konspirasi? Iya, karena saya belajar sejarah, global governance, international organization. Konspirasi itu hal lumrah dalam politik international, apalagi hal perang. Mengorbankan rakyat sendiri untuk tujuan beberapa gelintir elit tamak juga terjadi. Tapi saya akui, membuktikan mekanisme konspirasi adalah hal tersulit. Mengumpulkan data tertulis, atau rekaman audio visual memang super berat. Karena kalo gampang berarti bukan operasi intellijen. Tapi yang paling mudah adalah dengan menganalisis 'siapa yang diuntungkan'?"


0 Response to "ILLUMINATI Menjarah DUNIA ISLAM"

Post a Comment